Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter - Jual - Kesehatan-Kecantikan - Makasar - Sulawesi Selatan

Posted by : Cream Pemutih

Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter
Cream pemutih wajah hasil racikan dokter maksudnya adalah cream pemutih wajah yang penggunaannya atas resep dokter atau di bawah pengawasan dokter ahli kulit/kosmetika. Menurut standar etika kedokteran, sebuah produk kosmetika yang dapat disarankan penggunaannya oleh dokter adalah yang memenuhi syarat tertentu, misalnya tidak mengandung bahan-bahan berbahaya (seperti merkuri dan hidrokuinon) serta sudah melalui uji BPOM RI.
Salah satu produk cream pemutih wajah yang penggunaannya di bawah pengawasan dokter konsultan adalah cream pemutih wajah Yashodara. Cream pemutih wajah Yashodara ini telah direkomendasikan oleh dokter pakar kecantikan yang berpengalaman yaitu dr. Yusuf Husain.
Cream pemutih wajah ini telah terdaftar secara resmi di Lembaga BPOM RI dengan nomor registrasi yaitu NA 18110101042 (Night Cream) dan NA 18111900128 (Day Cream). Satu paket cream pemutih wajah berisi 1 buah Day Cream 15 gr dan 1 buah Night Cream 15 gr. Untuk pemesanan, silakan kunjungi website : http://cream-wajahpemutih.blogspot.com dan isikan form pemesanan.

Makasar, Sulawesi Selatan, Jual - Kesehatan-Kecantikan

Contact:
eMail : creampemutihwajah1@gmail.com
Visit My Website: http://cream-wajahpemutih.blogspot.com/2013/05/cream-pemutih-wajah-racikan-dokter.html

Iklan Baris terkait: