Perlunya Kursus Bahasa di Kampung Inggris Pare

Posted by : Ardiyanto Putro Sampurno
Bagi mereka yang dibesarkan dilingkungan yang menggunakan bahasa selain Inggris, mengambil kursus bahasa inggris seperti di Kampung Inggris Pare bisa sangat bermanfaat, tidak hanya menambah nilai dalam mencari lowongan pekerjaan, namun juga sebagai kebutuhan dasar pendidikan. Di negera kita Indonesia sendiri terdapat banyak tempat kursus bahasa inggris yang menawarkan bahasa Inggris sebagai kursus bahasa sekunder namun tidak tidak banyak yang menawarkan keuntungan yang sepadan dengan biaya yang anda keluarkan. Perhatikan beberapa tips dan petunjuk berikut ini untuk mencari tempat kursus bahasa inggris yang cocok sesuai dengan kebutuhan anda:
Siapa Yang Membutuhkan Pelajaran Bahasa Inggris ?
Mari kita lihat kenyataan yang anda di jaman sekarang, kemampuan untuk mengerti dan berbicara dalam bahasa Inggris dengan fasih hampir menjadi sebuah kebutuhan pokok, apapun itu yang menjadi tujuan atau ambisi anda. Tapi bagi sebagian orang, hal tersebut merupakan kebutuhan yang mutlak. Jika anda tertarik untuk melanjutkan pendidikan anda ke perguruan tinggi di negara Inggris, anda harus mampu lolos sistem test bahasa Inggris internasional (IELTS) atau test bahasa inggris sebagai bahasa asing (TOEFL) dengan nilai minimum yang telah dijadikan standarisasi. Sebagian lembaga pendidikan tinggi juga memerlukan hal tersebut sebagai acuan nilai minimum kemampuan bahasa Inggris. Siapapun yang tertarik untuk bekerja di luar negeri juga harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan mampu mempraktekannya secara baik dan benar. Apakah itu bekerja di Amerika Serikat, Negara-negara Uni Eropa, atau sekedar agen tenaga kerja untuk negara yang berbasis bahasa Inggris, maka pengetahuan yang lebih terhadap bahasa tersebut akan sangat diperlukan.
Apa Yang Diharapkan Dari Kursus Bahasa Inggris ?
Jenis kursus bahasa Inggris yang paling tepat untuk anda tergantung pada tingkat kemampuan anda saat ini dan kemampuan dalam mempraktekannya. Kebanyakan universitas dan perusahaan melakukan sendiri  pengujian atau test kemampuan ini, sedangkan yang lainnya memerlukan nilai tertentu untuk lolos dari pengujian atau test resmi IELTS atau TOEFL. Beberapa kursusan bahasa Inggris ada yang berdurasi pendek namun ada juga yang menggali lebih dalam hingga ke seluk beluk bahasa Inggris. Anda mungkin akan lebih merasa nyaman mengambil kelas pengantar bahasa Inggris sebelum lanjut ke kelas tingkat mahir. Tentu saja, kebutuhan andalah yang akan mencerminkan mana yang lebih tepat untuk anda. Banyak kursusan bahasa Inggris yang menawarkan program kursus selama musim liburan. Berapapun lamanya waktu kursus yang anda ambil, setidaknya selama itu harus mengajarkan dasar-dasarnya. Semua itu menyangkut pelajaran reading, writing, listening, dan speaking. Kursus bahasa Inggris tingkat lanjut akan mencakup kemampuan tambahan yang terkait dengan pelajaran menulis makalah kuliah, berbicara di depan umum, dan lain-lain. Biaya kursus itu sendiri bukanlah sebuah tolok ukur terhadap efektivitas dan nilai. Banyak kursusan bahasa Inggris yang menawarkan biaya murah, namun instruktur dan fasilitas mereka kurang memadai dan kurang layak. Hal-hal tersebut harus diperhatikan secara hati-hati ketika anda memilih tempat kursus yang layak.

Siapa saja yang ingin maju dalam era globalisasi akan ingin siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi di masa depan dengan mengikuti kursus bahasa Inggris. Sebuah pemahaman bahasa Inggris secara penuh akan memberikan kesempatan yang luas bagi anda baik dari dalam maupun luar negeri . Jangan sampai anda tertinggal oleh laju perkembangan jaman, carilah kursus bahasa Inggris yang tepat seperti VOC English Course and Camp untuk memperluas cakrawala bahasa Inggris anda. Anda bisa menghubungi VOC English Course di Kampung Inggris Pare Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare, Kediri, Jawa Timur, Telephone:

  • 0821 4151 4145
  • 0813 3503 3940
  • 0857 4995 1467
  • 0354-391477
  • 0354-391370.



Iklan Baris terkait: