Kiramas Spa - Pijat Panggilan Untuk Wanita - Jasa - Kesehatan-Kecantikan-Kebugaran - Jakarta Pusat - DKI Jakarta

Posted by : kiramas kunda

Pijat sangat bermanfaat tidak hanya bagi fisik, tetapi juga mental dan emosional. Pijat membantu meredakan otot yang tegang dan kaku, memperlancar peredaran darah, dan meredakan capek. Pijat akan membuat pikiran menjadi santai dan rileks, mengurangi ketegangan jiwa sehingga dapat berpikir lebih jernih.

Dengan pijat sebenarnya kita memenuhi kebutuhan mendasar kita sebagai manusia akan sentuhan. Sentuhan adalah stimulus yang merangsang pikirin kita untuk banyak hal dan dengan banyak cara berbeda, seperti halnya memegang, memeluk, membelai, dan lain-lain.

Karena itulah pada umumnya semua orang menyukai pijat. Hanya saja ada beberapa hal yang menjadi hambatan bagi banyak orang. Ketika banyak waktu kita tersita untuk melakukan rutinitas, kita sudah tidak punya banyak waktu luang, kita malas untuk terjebak kemacetan dijalan, sehingga ingin segera sampai di tempat tinggal dan beristirahat. Banyak dari anda menginginkan pijat dapat dilakukan di tempat tinggal anda dengan waktu yang fleksibel sesuai keingginan. selain itu banyak dari wanita juga membutuhkan privasi ketika menginginkan layanan pijat, anda merasa lebih nyaman dengan tempat dan waktu yang anda tentukan sendiri.

Maka bagi anda para wanita, saat ini anda bisa segera menikmati manfaat dan sensasi terapi pijat bagi tubuh dan pikiran anda sesuai dengan tempat dan waktu yang anda tentukan sendiri.

Manfaat kesehatan ini dapat dinikmati oleh semua wanita, sehingga tidak ada batasan apapun, dan dengan komunikasi dua arah selama dilakukannya terapi akan menjamin kepuasan anda karena dengan begitu saya akan dapat memberikan layanan yang terbaik untuk anda.

Tarif Rp. 150.000/2 Jam
Pijat tradisional
age 26
Lokasi Jakarta
Khusus Wanita
Contact 087889267245 atau email di kiramas86@yahoo.co.id
jakarta pusat, DKI Jakarta, Jasa - Kesehatan-Kecantikan-Kebugaran

Contact:
eMail : kiramas86@yahoo.co.id
Visit My Website: http://saresmi.com/pijat-panggilan-untuk-wanita.html

Iklan Baris terkait: