Jasa Pindahan Jakarta SKP Movers - Jasa - Pemindahan-Penyimpanan - Jakarta Selatan - DKI Jakarta

Posted by : skp movers

Jasa Pindahan Jakarta SKP Movers
Jasa pindahan jakarta
Tlp: 021 99533744/ 085768500352

Sebagai perusahaan yang profesional di bidang jasa pindahan/ moving service SKP MOVERS hadir di Jakarta dengan pelayanan sebagai berikut: Jasa pindahan rumah, jasa pindahan kantor, jasa pindahan apartemen, jasa pindahan gudang, jasa pindahan pabrik packing service dan lain sebagainya. untuk pelayanan di dalam kota jakarta sendiri kami memberikan harga yang relatif murah dibandingkan dengan perusahaan jasa pindahan yang lainnya. kami melayani pindahan di dalam kota jakarta maupun ke luar kota seperti Solo, Jogjakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Medan dan lain sebagainya di seluruh indonesia.

Untuk kepuasan anda kami siap bergerak di hari libur mapun di malam hari sekalipun. dan kami juga memiliki para tenaga yang profesional di bidang pindahan yang sangat membantu proses pindahan anda.


Prosedur dalam pindahan

Survey untuk menentukan volume barang dan menyiapkan material packing yang akan kita gunakan nantinya serta unntuk menentukan akses tempat barang yang akan di pindahkan kita harus melakukan survey terlebih dahulu sebelum melakukan pengerjaan pindahan tersebut.agar kami dapat menyiapkan segala sesuatunya yang akan digunakan pada saat pengerjaan.

Packing untuk menjaga tingkat keamanan barang yang akan di bawa ke tempat tujuan sebelumnya kami akan melakukan packing terlebih dahulu pada barang-barang yang akan di dibawa. packing juga memudahkan kami dalam proses loadingnya nanti. jadi proses packing sangatlah penting dalam proses pindahan.

Loading dan Unloading setelah melakukan packing selanjutnya kita melakukan proses Loading atau menata barang dalam armada yang kita yang kami siapkan. proses ini harus dilakukan secara hati-hati untuk menjaga keamanan barang anda. untuk unloading adalah proses penurunan barang-barang di tempat tujuan proses ini juga harus di lakukukan secara hati-hati untuk menjaga keamanan brang-barang anda.

Reposisi/ Penataan dalam penataan/ reposisi kami menyesuaikan dengan keinginan anda dimana barang-barang tersebut akan ditempatkan. barang-barang yang kami reposisi adalah barang-barang besar seperti lemari, ranjang meja dll, terkecuali yang kita packing di dalam box kardus kami tempatkan dimana objek itu akan di tempatkan.
jakarta selatan, DKI Jakarta, Jasa - Pemindahan-Penyimpanan

Contact:
eMail : skpmover@gmail.com
Visit My Website: http://skpmovers.blogspot.com/p/blog-page_5578.html

Iklan Baris terkait: