Infinycal Untuk Cek Kesehatan Cepat - Jual - Kesehatan-Kecantikan - Bandung - Jawa Barat

Posted by : Adjie Tea

Infinycal Untuk Cek Kesehatan Cepat - Jual
Infinycal Untuk Cek Kesehatan Cepat - Sekarang ini, begitu banyak pilihan produk kesehatan untuk kita konsumsi agar menjadi sehat. Beberapa produk kesehatan yang kita kenal, terbuat dari bahan herbal, buah-buahan dan biji-bijian. Manfaat yang diberikan adalah antioksidan, kekebalan tubuh, nutrisi, vitamin dan lain lain.

Sebagian besar produk tersebut bekerja pada sel darah atau membantu memperbaiki sel darah.
Tahukah anda darimana asal darah? Bagian tubuh mana yang memproduksi darah?
Jawabannya tentu saja adalah sum-sum tulang.

InFinyCal terbuat dari kulit kerang mutiara "Nacre", mengandung ion kalsium yang berfungsi memelihara sum-sum tulang, sehingga sumsum tulang dapat berfungsi untuk memproduksi sel darah dengan baik.

Tubuh manusia yang normal dan ideal, harus memiliki ph 7,35 - 7,45 dan jika ph di bawah 7 maka itu artinya tubuh terlalu asam dan sangat berbahaya bagi kesehatan.
InFinyCal bersifat basa (alkali), sehingga dapat membantu tubuh untuk memiliki ph yang ideal.

Sebagian besar makanan dan minuman kita sehari-hari bersifat asam. Misalnya: daging, soda dan cuka, rata-rata memiliki ph 2-4.

Suplemen Infinycal Ion Kalsium cocok untuk dikonsumsi semua kalangan Pria, Wanita, Orang Tua, Anak-anak, Ibu Hamil bahkan Bayi.

Khusus untuk Ibu Hamil Infinycal dapat membantu mensuplai kebutuhan kalsium, dapat mengusir zat racun dalam tubuh dan mencegah varises.
Kalsium berbasis Ion Negatif merupakan makanan bersifat basa, sehingga mudah diserap oleh tubuh tanpa melalui proses pencernaan.

InFinyCal dapat mengetahui kondisi kesehatan organ dalam tubuh, melalui respon rasa yang ditimbulkan oleh lidah, Hanya 8 detik.

Harga Infinycal Rp.600 rb/pack, Isi 30 Kapsul
Informasi Produk dan Order: 081322213606
Bandung, Jawa Barat, Jual - Kesehatan-Kecantikan

Contact:
eMail : the6196055@gmail.com
Visit My Website: http://infiny-cal.blogspot.com

Iklan Baris terkait: