Sewa Mobil Lebaran di Surabaya - Kendaraan - Mobil - Surabaya - Jawa Timur

Posted by : setia abadi

Tingkat kebutuhan yang tinggi terhadap sarana transportasi jelang, saat dan sesudah Lebaran kadang membuat banyak orang pusing saat ingin melakukan tradisi Pulang Kampung atau Mudik Lebaran.
Bersama Setia Abadi Tour & Travel, Anda bisa menghindarinya dan mempersiapkan kebutuhan tersebut mulai sekarang. Selain tak lagi dipusing masalah transportasi keluarga, Anda juga dapat berhemat jika pesan mulai dari sekarang karena kami memberikan Diskon sampai 40% untuk Paket Promo Lebaran yang kami tawarkan.

Kami menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang bisa Anda gunakan untuk bersilaturahmi ke sanak saudara dengan supir atau tanpa supir. Apakah itu hanya di dalam kota, atau ke luar kota. Jangan khawatir dengan lelah di perjalanan, karena kami menyiapkan seorang sopir profesional yang dapat mendampingi anda dalam melakukan perjalanan Mudik Lebaran.

Pilihan kendaraan yang kami miliki diantaranya : Isuzu ELF, Serena, Grand Livina, Innova, Ertiga, Jazz, Yaris, Luxio, Terios, Xenia, Avanza dan Estilo

Silahkan pesan sekarang mumpung unitnya masih tersedia dan jangan sampai kehabisan nanti menyesal lho....

Open 24 Jam
Office : Jalan Demak No. 129 Surabaya, Indonesia
Hotline : +623170711117 / +6285733311117
Ym : setiaabadi_rent...
Website : www.setia-abadi.com
surabaya, Jawa Timur, Kendaraan - Mobil

Contact:
eMail : marketing@setia-abadi.com
Visit My Website: www,setia-abadi.com

Iklan Baris terkait: