Tahu Organik, Makanan Tahu, Jual Tahu - Jual - Makanan-Minuman - Malang - Jawa Timur

Posted by : tahu organik

Ada sejumlah produk protein kedelai di pasar saat ini yang memungkinkan Anda untuk lebih fleksibel dalam masakan Anda dan pemilihan produk. Titik awal untuk semua produk protein kedelai adalah kedelai keseluruhan, yang berisi sekitar 40 persen protein. Sebagai protein diproses dan disempurnakan, masing-masing mengambil karakteristik yang berbeda. Berikut adalah cara susunan setiap produk protein kedelai bervariasi.Isolated Soy Protein

Protein kedelai yang terisolasi berasal dari kedelai dehulled dan dihilangkan lemaknya dengan menghapus sebagian besar non-protein komponen seperti karbohidrat. Hasilnya adalah suatu isolat yang mengandung 90 persen protein dari basis kering. Protein kedelai terisolasi mengandung semua asam amino esensial sembilan, kolesterol dan lemak hampir tidak ada atau karbohidrat.

Penghapusan karbohidrat menghasilkan suatu bahan dengan rasa netral yang dapat dimasukkan ke dalam berbagai produk daging, meningkatkan kandungan protein dan menurunkan lemak.

Dengan lebih dari 100 formula protein kedelai terisolasi tersedia, prosesor dapat memenuhi kebutuhan yang tepat dan spesifikasi profesional jasa makanan sekolah untuk aplikasi dari anjing panas ke daging tanah untuk pepperoni. Protein kedelai terisolasi tersedia dalam berbagai bentuk termasuk bubuk, butir dan serat terstruktur.Kedelai Konsentrat

Kedelai konsentrat dibuat dari kedelai dehulled dengan menghapus sebagian besar larut dalam air, komponen non-protein seperti karbohidrat larut. Karena karbohidrat dihapus, kedelai berkonsentrasi tidak memiliki "kacang-seperti" aroma.


Ingin hidup sehat dengan membiasakan konsumsi makan makanan yang banyak mengandung protein, pesan segera Tahu Organik produk kami. untuk informasi silahkan hubungi 085755007811 an Faiza dengan alamat jl. Ade Irma Suryani Sumberpucung Malang.

buruan pesan agar kesehatan tubuh anda bisa terjaga.

malang, Jawa Timur, Jual - Makanan-Minuman

Contact:
eMail : tahuorganik@gmail.com
Visit My Website: www.facebook.com/UsahaPembuatanTahu

Iklan Baris terkait: