JASA PASANG PARABOLA DEPOK - JAKARTA - DKI Jakarta - Jual, Elektronika

Diposting Oleh : CAKIL PRASTYO

JASA PASANG PARABOLA DEPOK
PUTRA PARABOLA
adalah MEDIA JASA PARTNER ANDA yang bergerak dalam BIDANG Jasa Pemasangan dan Penjualan ANTENA TELEVISI, PARABOLA, CCTV dan PENANGKAL PETIR.
Jasa yang kami berikan adalah berupa PENJUALAN PEMASARAN PRODUK, DAN JASA dan aneka solusi bisnis lainnya yang bisa anda handalkan. Namun demikian kami juga menyediakan fasilitas fasilitas lainnya agar dapat memudahkan anda dalam memakai jasa kami.
Jasa dan penjualan tersebut diberikan dalam 2 bentuk yaitu HARGA PAKET dan BARANG. Solusi ini kami terapkan melalui PUTRA PARABOLA dan layanan kantor kami yang tersebar di Jabodetabek.

. ANTENA TELEVISI
Harga Paket ( Rp. 400.000 . – 550.000 )

PUTRA PARABOLA menawarkan JASA PAKET ANTENNA PF U 19 DIGITAL dan PF U 25 DIGITAL. Dengan harga yang kompetitif dan bersaing, dan diharapkan JASA yang kami berikan bisa menjadi Kepuasan anda dalam menyaksikan siaran siaran channel lokal dengan gambar yang jernih.

. PARABOLA DIGITAL
Harga Paket ( Rp. 1.200.000 - 2.500.000,- )

PUTRA PARABOLA juga menawarkan JASA PAKET PARABOLA DIGITAL, dan dalam PAKET ini pun kami menawarkan beberapa macam pilihan berupa PAKET PARABOLA VENUS FIX, ESTILLO CABE/RAWIT, ESTILLO GALVANIS ANTI KARAT dan INNOVA HDMI/JUKE HDMI GALVANIS ANTI KARAT, dan ini pun kami tawarkan dengan harga yang relatif murah demi kepuasan anda dalam menyaksikan tayangan tayangan dunia mancanegara.

. CAMERA CCTV
Harga Paket ( Rp 4.500.000 -16.500.000,- )

PUTRA PARABOLA pun menyediakan JASA HARGA PAKET CAMERA CCTV, dengan kualitas barang yang terbaru dan inovasi canggih guna menambah keamanan dan kenyamanan tempat anda, dan ini pun kami tawarkan anda dalam beberapa pilihan PAKET CAMERA INDOOR/ OUTDOOR.

PENANGKAL PETIR
Harga Paket ( Rp. 2.500.000 - 3.500.000,- )

PUTRA PARABOLA juga menyediakan JASA PENANGKAL PETIR, yang juga diharapkan dapat membantu dan menjaga tempat anda dari bahaya sambaran petir, system ini pun kami tawarkan pula dengan 2 pilihan yaitu system RADIUS dan KONVENSIONAL.

Karena itulah PUTRA PARABOLA tanggap dan cermat dalam membangun bisnis JASA pelayanan dan penjualan kepada Konsumen, karena guna lebih memudahkan anda maka kami membuka cabang cabang bisnis kami yang tersebar di setiap wilayah JABODETABEK sehingga anda dapat selalu terhubung dan mendapatkan JASA pelayanan kami hingga kami bisa menjadi yang terdepan dan terus menjadi SOLUSI MEDIA JASA PARTNER ANDA.

Keterangan lebih lanjut hubungi :
Call : ( 021 ) 60801331 – ( 021 ) 5619 3703
Mobile : 08167777423
Webs : www.ahliparabola.com

JAKARTA , DKI Jakarta, Jual - Elektronika

Kontak:
eMail : dokterparabola@gmail.com
Website: www.ahliparabola.com

Iklan Baris terkait: